Teknologi Handphone Masa Depan

Teknologi Handphone Masa Depan
1. augmented reality
dan augmented reality atau AR istilah disingkat apabila digunakan dalam konteks teknologi PC mengacu di apa yang kita lihat melalui indera kita (terutama sight) melalui penggunaan sensor diproduksi komputer seperti data audio, video, grafik dan GPS.


Singkatnya, penyediaan AR informasi lebih lanjut untuk pengguna kami melalui integrasi data komputer untuk menghasilkan apa yang Bisa kita lihat dalam kehidupan nyata. Misalnya, hanya memakai kamera ponsel, kita Bisa menunjukkan sesuatu yang tersedia di kafe-kafe atau tempat makan di dekatnya informasi langsung.

setelah itu di smartphone dalam benda masa depan yang mudah diambil setiap tempat yang mempunyai pelayanan yang bagus sebagai modus operandi AR akan. Kami hanya mengambil ponsel kami untuk mendapatkan informasi yang relevan terbaru atas dasar apa yang kita cari.

informasi yang kita Bisa digunakan hanya dengan undangan dari para pihak, atau menemukan mereka di Internet di jaringan Wi-Fi, akan tetapi dengan AR Bisa diperoleh tanpa internet. Sebagian besar bentuk aplikasi dari sistem global AR memakai GPS Posistioning atau untuk memudahkan pencarian situs. Fitur ini juga sedang dikembangkan di masa depan di karenakan dianggap sangat kemungkinan

bahan sumber dan gambar: http://www.hometekno.com/2015/11/teknologi-handphone-masa - depan.html

2. layar fleksibel
dan telepon mungkin masa depan pintar hadir dengan layar besar untuk memungkinkan kita untuk menonton film dan bermain favorit permainan kami, tapi dalam ukuran saku. Layar Smartphone Bisa suatu hari nanti dilipat terbuka, semua berkat teknologi, duo organik LED light (OLED).


layar tipis seperti kertas di masa depan akan memungkinkan kita untuk menunjukkan foto dan video ke teman-teman kita di Hepotenusa lain sementara Hepotenusa lain kita gunakan sebagai alat kontrol, sehingga Singkatnya, masa depan ponsel pintar akan Hepotenusa layar tipis yang Bisa kita gunakan bahkan smartphone di masa depan akan mempunyai dua layar yang ada di depan dan di belakang.

Itulah beberapa contoh masa depan teknologi ponsel semakin canggih. Baca Juga mengenai teknologi lainnya di bawah ini


sumber gambar dan artikel: http://www.hometekno.com/2015 / 11 / teknologi-handphone-masa-depan.html


3.Waterproof

dengan perkembangan teknologi saat ini, tentu kalian pernah mendengar istilah "air resistance" atau "bukti air" di telepon smartphone. Ya, selain pekerjaannya sebagai alat komunikasi, smartphone juga tumbuh menjadi kebutuhan lainnya, tak Bisa dipisahkan dari kegiatan di lapangan dan saat kalian berada di dalam air.
terkadang-terkadang, ponsel pintar, fitur ini tampaknya tak mempunyai kelebihan Eksklusif yang akan membuat Disparitas dengan yang lain, sebut aja Galaxy S5 dan Ericsson Z2 , dan yang kedua smartphone ini sudah anti-air dari berbagai sertifikat, IP58 dan IP67

tahan air merupakan istilah yang digunakan untuk ponsel yang tak akan rusak apabila terkena percikan air, seperti hujan, salju, atau semprot dari selang air. Sementara air bukti merupakan istilah yang digunakan untuk ponsel yang Bisa direndam dalam air dalam jangka waktu yang panjang.


Pasal Sumber: https://jalantikus.com/tips/inilah-arti-kode-sertifikasi-smartphone-anti-air /
sumber gambar: http://www.pusatgratis.com/info/daftar-smartphone-android-anti-air-terbaik-versi-pusatgratis.html



4.Virtual Keyboard

keyboard virtual merupakan Keyboard virtual, yang Bisa menjatuhkan dan menyentuh di permukaan apapun. Saw Keyboard gerakan jari di panel diproyeksikan kunci dan menulis mengartikanya sebagai tokoh utama yang diperlukan. Sistem paling mirip juga Bisa berfungsi sebagai Tikus hingga piano virtual, dan bahkan menyarankan apa yang disebut sistem P-ISM akan menggabungkan teknologi ini dengan proyektor Video Ukuran virtual atau Anemia dari layar yang terintegrasi dengan keyboard layanan sehingga tampilan Bisa dibuat PC ukuran portabel dari pen .


Keyboard Keyboard proyeksi virtual mempunyai Disparitas dari Keyboard maya biasa, meskipun kehadiran konsep yang sama, sebagai salinan materi Keyboard asli. keyboard virtual reguler masih wajib menunjukkan Electronics sebagai mediator, sehingga masih digunakan sentuhan . Sementara Keyboard Panel Keyboard proyeksi virtual tak terbatas di media Electronics setiap Keyboard ini virtual Bisa diharapkan di setiap permukaan yang tak rata. Keyboard layar di tiga tips dalam proses kerja. tips pertama merupakan melalui proyeksi sinar laser Keyboard virtual di beberapa permukaan. Kedua, sensor kamera di monitor untuk menerjemahkan gerakan tangan dan jari di permukaan di mana diproyeksikanya pengguna Keyboard virtual. Ketiga, terungkap posisi jari di koordinat Eksklusif di Keyboard kepribadian virtual yang menentukan, sesuai dengan koordinat akan muncul.


sumber gambar: http://1.bp.blogspot.com/-FyTYiZxLgN4/TshrKEXq7AI/AAAAAAAAABQ/UNk66U3uIsk/s1600/Celluon-virtual-laser-keyboard.jpg
Pasal Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Papan_ketik_proyektor


[ad_2]
Sumber: Teknologi Handphone Masa Depan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teknologi Handphone Masa Depan"

Post a Comment